Menu Nasi Kotak Harga 20000 Enak, Hemat dan Praktis

Menu Nasi Kotak Harga 20000 – Apakah kamu punya rencana ingin mengadakan suatu acara? Nasi kotak dapat menjadi pilihan yang cocok buatmu. Selain praktis dan hemat, nasi kotak juga tak kalah enaknya di banding dengan memasak sendiri.

Nasi kotak adalah menu makanan paling praktis dan hemat soal harga. Kamu dapat memesan menu nasi kotak terdekat yang ada di kotamu. Harga nasi kotak sendiri biasanya mulai dari 20.000 hingga 30.000 sesuai dengan lauk pauk yang di inginkan.

Baca Juga : 3 Resep Kue Cucur Empuk Berserat Anti Gagal

Menu Nasi Kotak Harga 20000

Menu Nasi Kotak Harga 20000

Jika kamu memilih menu nasi kotak harga 20000 biasanya terdapat berbagai ragam pilihan sayuran dan lauk pauk yang berbeda. Hal ini tentunya sangat cocok untuk di sajikan saat acara tertentu.

Selain untuk hidangan, kamu juga dapat memulai bisnis catering dengan menjual berbagai daftar menu nasi kotak dengan harga yang variatif. Namun dari banyaknya pilihan harga, menu nasi kotak harga 20000 paling banyak di minati, karena selain terjangkau kandungan protein dalam sayuran serta lauk pauknya pun tetap di perhitungkan.

Terdapat beberapa menu yang cukup berbeda dan sering ada pada nasi kotak mulai dari sayuran, sambal dan lauk pauknya. Selain itu, kamu juga dapat memesan menu sesuai selera dan pastinya di sesuaikan dengan dana yang kamu miliki.

Secara umum berikut adalah beberapa menu nasi kotak yang sering di jumpai :

  • Air minum
  • Nasi
  • Aneka sayuran
  • Lauk pauk
  • Snack atau camilan

Baca Juga : 2 Resep Mille Crepes Anti Gagal, Enak dan Lezat

Daftar Menu Nasi Kotak Harga 20000

Daftar Menu Nasi Kotak Harga 20000

Terdapat pilihan menu nasi kotak yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau. Nah, bagi kamu yang tertarik bisa langsung mencari pilihan menu yang di inginkan.

Ada 10 macam pilihan menu yang dapat kami berikan. Untuk dapat mengetahuinya, yuk simak daftar menu nasi kotak harga 20000 di bawah ini.

  1. Paket Nasi Kotak Ikan Teri: (Nasi putih, ikan teri, sambal terasi, kerupuk, dan lalapan). Dalam satu kotak tersebut, kamu akan merasakan sensasi cita rasa yang enak dan lezat. Rasa ikan teri yang enak, gurih dan renyah sangat cocok di sandingkan dengan sambal terasi pedas.
  2. Paket Nasi Kotak Sate Ayam: (Nasi putih, telur dadar, sate ayam, kerupuk, dan lalapan). Menu ini cocok bagi kamu yang ingin makanan praktis dan lezat untuk makan malam. Rasa sate ayam yang enak, empuk dan gurih sangat cocok dengan bumbu kacang kental.
  3. Paket Nasi Kotak Ayam Goreng: (Nasi putih, telur dadar, ayam goreng, kerupuk, dan lalapan). Rasa ayam goreng yang empuk dan gurih, menjadikan menu ini cocok untuk hidangan keluarga.
  4. Paket Nasi Kotak Sayur Lodeh: (Nasi putih, tempe goreng, sayur lodeh, kerupuk, dan sambal). Sayur lodeh yang kaya nutrisi sangat baik untuk tubuh. Menu tersebut sangat cocok untuk kamu yang mencari makanan sehat, segar, lezat.
  5. Paket Nasi Kotak Rendang: (Nasi putih, telur dadar, rendang sapi, kerupuk, dan lalapan). Rasa bumbu rendang dan daging sapi yang khas, empuk dan pedas sangat cocok bagi kamu penyuka makanan dengan rasa pedas yang kuat.
  6. Paket Nasi Chicken Teriyaki: (Nasi putih, chicken teriyaki, tumis jagung, dan kerupuk udang). Rasa yang dimiliki oleh teriyaki biasanya dominan manis dan sedikit asin. Hal ini sangat cocok bagi kamu yang doyan rasa manis.
  7. Paket Nasi Tongseng Sapi: (Nasi putih, tongseng sapi, sambal, acar, dan emping). Perpaduan antara kuah tongseng yang kental dan daging sapi yang empuk membuat cita rasa dari menu ini agak manis dan gurih.
  8. Paket Nasi Tongseng Ayam: (Nasi putih, tongseng ayam, sambal, acar, dan emping). Bagi kamu yang tidak suka dengan daging sapi, kamu bisa coba menu yang satu ini. Soal rasa hampir mirip dengan tongseng sapi, namun ini menggunakan daging ayam.
  9. Paket Nasi Ayam Sambal Matah: (Nasi putih, ayam sambal matah, lalapan, dan kerupuk). Sensasi rasa pedas dari sambal matah membuat menu ini sangat di sukai. Selain itu, rasanya juga gurih dan lezat.
  10. Paket Nasi Ayam Goreng Cabai Kering: (Nasi putih, ayam goreng cabai kering, terong balado, lalapan, dan kerupuk). Bagi pecinta cabai dan rasa pedas sangat cocok dengan menu yang satu ini.

Contoh Menu Nasi Kotak Harga 20000

Contoh Menu Nasi Kotak Harga 20000

Selain menu nasi kotak di atas, ternyata masih terdapat beberapa contoh menu nasi kotak harga 20000 yang dapat kamu pilih. Berikut adalah 5 daftar menu yang dapat kami bagikan. Yuk simak !

  1. Menu Nasi Kotak Telur Balado: (Nasi putih, telur balado, orek tempe, sambal).
  2. Menu Nasi Kotak Ayam Krispi: (Nasi putih, ayam krispi, sup sayuran, kerupuk, sambal).
  3. Menu Nasi Kotak Semur Telur: (Nasi putih, semur telur, tahu isi, krecek, sambal, kerupuk).
  4. Menu Nasi Kotak Ikan Lele Goreng: (Nasi putih, ikan lele goreng, tempe, sayur lodeh, kerupuk).
  5. Menu Nasi Kotak Ayam Suwir: (Nasi putih, kerupuk udang, ayam suwir, tumis jagung, sambal).

Baca Juga : Resep Maklor Untuk Jualan 1000an, Enak dan Gurih

Masak atau Pesan Menu Nasi Kotak?

Memasak atau memesan? Silakan kamu tentukan sendiri pilihannya. Terdapat beberapa kelebihan serta kekurangan dalam hal memasak sendiri atau memesan menu nasi kotak harga 20000. Berikut uraiannya.

Memasak: Apabila kamu memilih untuk memasak, tentunya menjadi pilihan yang sangat tepat jika kamu memiliki banyak waktu luang serta mempunyai keahlian dalam memasak. Selain itu, kamu juga dapat mengontrol keamanan serta kebersihan makanan itu sendiri. Serta dapat memilih bahan masakan yang memiliki kualitas tinggi dan baik.

Memesan: Jika memilih untuk pesan, ini sangat cocok bagi kamu yang super sibuk dan bingung dalam hal resep masakan rumahan. Dengan pesan menu nasi kotak harga 20000, tentunya menjadi pilihan yang tepat. Dengan memesan, kamu bisa menghemat waktu serta energi yang biasanya di gunakan untuk menyiapkan bahan-bahan, memasak dan membersihkan alat-alat dapur.

Selain itu, jika kamu memesan akan di berikan banyak pilihan menu di banding dengan memasak sendiri. Kekurangannya adalah biaya lebih mahal untuk membayar jasanya, di tambah lagi jika kamu menyuruh pihak catering untuk mengantarkan pesananmu ke rumah.

Baca Juga : 3 Resep Semur Daging Sapi Spesial Enak dan Empuk

Kesimpulan

Itulah ulasan mengenai menu nasi kotak harga 20000, silakan kamu tentukan sendiri mau memasak atau memesan nasi kotak tersebut. Semuanya sangat pantas untuk hidangan saat ada acara di rumah.

Jangan bingung apabila ingin memesan nasi kotak, karena saat ini sudah banyak restoran serta usaha catering yang bisa membuatkan nasi kotak tersebut. Misalnya saja ada pilihan menu nasi kotak harga 2000 Bandung, Jakarta dan kota lainnya.

Ikuti Update iResep di : Google News